News Update :

Gak Ada Kata Gak Syukur

Alhamdulillah saya bersyukur karena saya masih punya mata untuk melihat, banyak orang yang tidak mempunyai mata untuk melihat.

Alhamdulillah saya bersyukur karena saya masih punya telinga untuk mendengar, karena banyak orang yang tidak bisa mendengar.

Alhamdulillah saya bersyukur karena saya masih punya tangan, karena banyak orang yang tidak mempunyai tangan.

Alhamdulillah saya bersyukur karena saya masih punya orang tua, karena banyak orang yang tidak mempunyai orang tua.

Alhamdulillah saya bersyukur karena saya masih bisa belajar dan bersekolah, karena banyak orang yang tidak bisa bersekolah.

Alhamdulillah saya bersyukur karena saya masih punya rumah untuk berteduh, karena banyak orang yang tidak punya rumah untuk berteduh.

Alhamdulillah saya bersyukur karena saya masih punya bisa menghirup oxygen secra gratis, karena banyak orang yang harus dibantu dalam bernafas.

Alhamdulillah saya bersyukur karena saya masih punya kaki untuk berjalan, karena banyak orang yang tidak mempunyai kaki untuk berjalan.

Alhamdulillah saya bersyukur karena saya masih punya pekerjaan yang layak, karena banyak orang yang tidak mempunyai pekerjaan.

Alhamdulillah saya bersyukur karena saya masih punya mulut untuk merasakan nikmatnya makanan, karena banyak orang yang tidak bisa merasakan nikmatnya makanan.

Alhamdulillah saya bersyukur karena saya masih punya mulut untuk berbicara, karena banyak orang yang tidak bisa berbicara.

Alhamdulillah saya bersyukur karena saya masih punya hidung untuk bernafas, karena banyak orang yang tidak punya hidung.

Alhamdulillah saya bersyukur karena saya masih punya alis mata untuk melindungi mata, karena banyak orang yang tidak mempunyai alis.

Alhamdulillah saya bersyukur karena saya masih punya rambut untuk melindungiku dari panas, karena banyak orang yang tidak mempunyai rambut.

Masih banyak rahmat tuhan yang belum saya tulis, yang bisa anda tambah sendiri,kita sebagai manusia, sebenarnya tidak ada alasan untuk kita untuk tidak bersyukur..COBA PIKIRKAN DAN RENUNGKAN....SEBERAPA BESAR NIKMAT YANG SUDAH DIBERIKAN KEPADA KITA< DAN COBALAH TULIS DI KERTAS….
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright NANTAKU 2010 -2011 | Design by DuaKutub | Published by Tangga Karir | Powered by Blogger.com.