News Update :

PTC Dalam Negeri

PTC dalam negeri merupakan PTC (Paid To Click) yang berasal dari Indonesia, dimana program ini akan membayar anda jika mengklik iklan yang ditampilkan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh situs PTC itu sendiri. Bayaran yang akan anda terima berkisar Rp 50-Rp 100 per klik iklan. Satu hal yang membuat program ini banyak digemari oleh orang Indonesia, karena rata-rata pembayarannya yang mudah yaitu melalui rekening Bank lokal, jd walaupun tanpa Paypal anda bisa ikuti program ini.

Hal-hal yang perlu anda persiapkan untuk mengikuti PTC dalam negeri adalah, email untuk registasi, rekening bank lokal untuk transfer penghasilan anda. Pada saat jumlah minimal payout nanti, anda bisa meminta pembayaran dari PTC yang anda ikuti. Untuk batasan minimum Payout/permintaan pembayaran, masing-masing PTC berbeda dalam hal ini, biasanya berkisar Rp 20.000 s/d Rp. 100.000.

Seperti pada umumnya program penghasil uang di internet, anda harus berhati-hati dalam memilih PTC, karena PTC dalam negeri pun banyak yang tergolong SCAM, telusurilah eksistensi dan tingkat kepercayaan dari PTC tersebut sebelum anda mengikutinya.

Daftar PTC dalam negeri yang boleh anda ikuti adalah sebagai berikut, Silahkan klik masing-masing banner untuk mendaftar :

IndoStarBux







Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright NANTAKU 2010 -2011 | Design by DuaKutub | Published by Tangga Karir | Powered by Blogger.com.