News Update :

PTC Luar Negeri

PTC luar ptc luar negeri 150x150 PTC Luar NegeriNegeri merupakan salah satu potensi yang bisa anda manfaatkan untuk menambah penghasilan anda dalam mencari uang di internet. Karena pekerjaannya sangat mudah, hanya dengan mengklik iklan anda akan dibayar. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam per hari jika mengikuti sekitar 30 PTC luar negeri. dan untuk memaksimalkan penghasilan anda, usahakan mengajak orang lain bergabung dengan PTC yang anda ikuti dengan menggunakan link referal yang telah deisediakan oleh Situs PTC yang anda ikuti.

Perlu anda ketahui, bahwasanya tidak semua situs PTC luar negeri itu terpercaya, ada beberapa bahkan sebagian besar PTC luar negeri itu adalah SCAM, maka dari itu anda harus hati-hati dalam mengikuti program PTC luar negeri. Untuk memastikan bahwa PTC yang anda ikuti bukan SCAM, silahkan telusuri di google tentang PTC tersebut. carilah bukti pembayaran dan kesaksian orang-orang yang telah bergabung. Jangan tergiur dengan pembayaran yang besar dari sebuah situs PTC. karena umumnya PTC dengan bayaran yang tinggi per klik-nya adalah SCAM. Untuk saat ini PTC Terbaik luar negeri yang paling terpercaya adalah Neobux.

Adapun bayaran PTC luar negeri bervariasi, tergantung dari PTC tersebut. Biasanya @0.01 – $0.02 per klik. Tapi jika anda telah merekrut orang lain (referal), anda akan mendapatkan Setengah dari penghasilan dari referal anda tersebut. Sehingga semakin banyak referal anda semakin bagus. Coba kita asumsikan anda mengikuti 20 PTC dan masing -masing memiliki referal 20 orang dan kita asumsikan tiap PTC menerbitkan 5 iklan tiap hari. berikut perhitungan penghasilan anda perbulan :
Pengguna

Potensi
Penghasilan/bln
Anda 20 X Rp100 X 5 X 30 hr Rp. 300.000
Referal 20 X 20 X Rp 50X 5 X 30 hr Rp. 3.000.000
Total Rp. 3.300.000

Sehingga tidak mengherankan Suami istri di Amerika Serikat menghasilkan uang di internet hingga ribuan dollar hanya degan mengikut program PTC. dan hal ini anda juga bisa buktikan.

Berbeda dengan PTC dalam negeri, PTC luar negeri tidak akan membayar anda melalui Rekening bank lokal, melainkan melalui Paypal, Alertpay dan Libertyreserve. Pembayaran akan anda terima setelah mencapai jumlah minimum Payout dari tiap-tiap PTC yang anda ikuti. Akun paling utama yang harus anda miliki adalah paypal. karena 95 % PTC melakukan pembayaran melalui Paypal. Olehnya itu, sebelum mengikuti PTC luar negeri, pastikan anda telah memiliki Paypal. Jika belum punya, silahkan daftar dulu di sini.!

Berikut ini Daftar PTC Luar negeri yang layak untuk anda ikuti, Silahkan klik banner masing-masing PTC untuk mendaftar !

Twinbux - A Place to Earn online!

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright NANTAKU 2010 -2011 | Design by DuaKutub | Published by Tangga Karir | Powered by Blogger.com.